Selasa, 06 September 2016

Pengobatan Alternatif Untuk Syaraf Kejepit Di Pinggang

Pengobatan Alternatif Untuk Syaraf Kejepit Di Pinggang


Penyakit saraf terjepit dalam bahasa medis disebut Hernia Nucleus Pulposus (HNP). Penyakit ini merupakan gangguan saluran saraf pada tulang belakang lantaran ada perubahan bantalan tulang (discus invertebralis) yang menonjol. Bantalan tulang tersebut terletak di antara tulang belakang (menempel pada tulang), berbentuk kenyal dan berfungsi sebagai peredam getaran saat tulang belakang beraktivitas.

Secara umum, tulang belakang manusia terdiri dari tiga bagian, yaitu bagian leher, bagian punggung serta bagian pinggang (panggul). Di antara ketiga bagian ini, bagian punggung jarang bergerak, karena di punggung ada tulang iga yang kokoh. Sedangkan di bagian leher dan pinggang, banyak terjadi aktivitas, sehingga sering timbul masalah di tempat tersebut. Salah satunya, adalah penyakit saraf terjepit itu.

Penyebab syaraf kejepit

Perubahan bantalan tulang yang tadinya kenyal menjadi lunak akibat berbagai faktor seperti umur dan aktivitas itu menyebabkan bantalan tersebut yang tadinya berukuran tebal menjadi lebih pipih. Akibatnya, tepian bantalan tersebut menjadi lebih lebar dan membentuk tonjolan. Kemudian, tonjolan tersebut mendesak saluran saraf yang berada di antara tulang. Semakin besar bentuk tonjolan, semakin berat pula tekanan yang diberikan pada saraf sehingga menimbulkan efek saraf terjepit.

Gejala syaraf kejepit

Gejala saraf kejepit ini dapat berbeda-beda antara anggota tubuh yang satu dengan lainnya. Hal ini tergantung di lokasi mana penjepitan syaraf tersebut terjadi .
  • Mati rasa
  • Nyeri
  • Kelemahan otot sepanjang alur saraf
  • Kesemutan
  • Sensasi dari gejala saraf kejepit dapat menimbulkan bermacam-macam gangguan, seperti : Saraf kejepit yang terjadi pada leher, Saraf kejepit yang terjadi pada bagian punggung bawah, Saraf kejepit pada bagian pergelangan tangan.
Untuk mengatasi keluhan penyakit syaraf kejepit disini kami merekomednasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat untuk mengobati syaraf kejepit. Obat herbal Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Alternatif Untuk Syaraf Kejepit Di Pinggang Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Pengobatan menjadi sebuah tindakan yang wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tentu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam proses pengobatan. Diantaranya ada yang melakukan pengobatan secara herbal. Dan disini kami akan memberikan tips pengobatan secara alami untuk menyembuhkan penyakit syaraf kejepit di pinggang. Dengan obat herbal Ace Maxs penyakit syaraf kejepit yang sedang anda alami saat ini akan segera teratasi.

Pengobatan Syaraf Kejepit Tradisional dengan Ace Maxs sangat cocok dan manjur dalam masa penyembuhan syaraf kejepit. Obat herbal Ace Maxs ini merupakan obat herbal berkelas masa kini yang ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang salah satunya urat syaraf kejepit. Obat ini terbuat dari bahan 100% bahan alami dari alam yakni kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini masing-masing memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam menyembuhkan urat syaraf kejepit.

Seperti halnya di dalam kulit manggis, kulit manggis ini memiliki senyawa Xanthone dimana senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, penyakit ginjal, melanoma dan meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu, kandungan Xanthone juga mampu bekerja sebagai antiimflamasi atau antiperadangan yang merupakan proses perlindungan sel darah putih bersama senyawa kima untuk melindungi tubuh dari infeksi dan virus. Selain itu kulit manggis juga memiliki kandungan alpha-mangostin dan gamma- mangostin yang dipercaya mempunyai kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.

Kulit manggis juga memiliki kandungan lain selain xanthone seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin  yang berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dapat merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan (antiinflamasi/antiperadangan), menguatkan syaraf, sebagai anti infeksi ( dapat menghindari dari infeksi yang mematikan), menangkal radikal bebas, antibakteri, antivirus, menghambat perkembangan parasit, melebarkan pembuluh darah dan dapat menyehatkan jantung.

Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, serta sebagai anti inflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

Sedangkan daun sirsak ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi dan dapat mencegah terjadinya infeksi yang mematikan. Dalam mengatasi kanker, daun sirsak ini dapat mengatasi sel kanker dengan lebih efektif dan lebih aman karena tidak mengakibatkan kerontokan rambut, menurunkan berat badan dan menimbulkan rasa mual. Dan satu zat teristimewa adalah acetogenins milik daun sirsak yang bekerja 10.000 kali lebihampuh dari pada kemoterapi.

Disini kami juga mempunyai pembuktian dari pealnggan kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Nama      :Rufina Ginting 
Umur      : 52 tahun 
Asal      : Depok,jawa barat 
Pekerjaan : Pensiunan Swasta 
Keluluhan : Penyakit Syaraf Kejepit 
Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa.Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi.masuk botol ke 2 saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue,daging-dagingan,kacang-kacangan,tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.saya sudah meminum 6 botol ace maxs sebagai obat herbal syaraf kejepit dan syukur tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ace maxs dan saya akan terus minum ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali ,sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya, di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :

  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Khasiatnya sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apalagi pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik SNAC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.323.175.444 /
Pin bb. 2A74FFCE

  Contoh pemesanan 6 botol

SNAC : 6 botol : Yuni Maryani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.323.175.444 /
Pin bb. 2A74FFCE
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan SNAC merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SNAC dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari obat herbal Ace Maxs.

Daftar Harga Ace Maxs


Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

HATI-HATI PENIPUAN !!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Apabila barang sudah sampai ketempat alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.


Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh



~Pengobatan Alternatif Untuk Syaraf Kejepit Di Pinggang~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar