Jumat, 26 Agustus 2016

Obat Herbal Kelenjar Tiroid Paling Mujarab

Obat Herbal Kelenjar Tiroid Paling Mujarab

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini, disini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai Obat Herbal Kelenjar Tiroid Paling Mujarab tanpa efek samping. Sebelum kami membahas mengenai Obat Herbal Kelenjar Tiroid Paling Mujarab alangkah lebih baik jika anda mengetahui sekilas mengenai penyakit kelenjar tiroid.

Sekilas mengenai penyakit

Tiroid merupakan suatu kelenjar seperti kupu-kupu yang terletak di bagian depan bawah dari leher yang mempunyai fungsi sebagai kelenjar endokrin fungsi dari kelenjar tiroid menghasilkan hormon tiroid yang dikeluarkan ke dalam darah dan diangkut ke seluruh jaringan tubuh. Hormon tiroid ini berfungsi membantu sel yang ada di dalam jaringan supaya berfungsi dengan baik, sebagai contoh hormon tiroid membantu tubuh sebagai sumber energi, menjaga tubuh menjadi tetap hangat serta menjaga kerja organ otak, jantung, otot dan organ lain agar berfungsi dengan baik.

Penyebab kelenjar tiroid
  • Hipotiroid Neonatus.
  • Tiroid Ektopik.
  • Pemakaian obat anti tiroid yang berlebihan pada ibu saat hamil.
  • Pengurangan TSH kongenital.
  • Pengurangan yodium.
  • Penyebab Hipotiroid Juvenilis.
  • Terdapatnya penyakit sistem kekebalan tubuh (Hashimoto Tiroid).
  • Kekurangan TSH.
  • Penggunaan radioterapi di sekitar leher.
  • Peradangan tiroid akibat infeksi.
Gejala kelenjar tiroid
  • Benjolan.
  • Suara Serak.
  • Kesulitan bernafas.
  • Pembengkakan Kelenjar Getah Bening.
  • Kegugupan.
  • Keringat Berlebihan.
  • Tangan gemetaran.
  • Denyut jantung tidak teratur.
  • Mudah lelah.
  • Kedinginan.
  • Mengalami peningkatan berat badan yang tidak dijelaskan.
  • Mata Bengkak atau gatal.
Penyakit tiroid adalah berbagai gangguan atau masalah yang terjadi pada kelenjar tiroid. Kelenjar yang terletak di bawah jakun ini bertugas mengatur berbagai sistem metabolisme dalam tubuh sehingga peranannya sangat penting bagi kita. Kinerja kelenjar tiroid dikendalikan oleh otak. Ketika tubuh mengalami kekurangan atau kelebihan hormon tiroid, otak akan merangsang kelenjar tiroid untuk menyesuaikan kinerjanya agar kadar hormon tersebut kembali seimbang.

Untuk mengatasi keluhan penyakit kelenjar tiroid disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit kelenjar tiroid. Obat herbal Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami yakni dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Kelenjar Tiroid Paling Mujarab 


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit kelenjar tiroid. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan para ahli disiplin ilmu, sehingga menghasilkan produk yang memiliki kualitas tinggi. Selain itu, obat herbal Ace Maxs ini juga telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Hampir semua bagian dari buah manggis mempunyai khasiat penyembuhan. Hanya saja kandungan zat antikarsinogen (antikanker) dan antioksidan dalam kulit manggis lebih tinggi dari buahnya. Dimana di dalam kulit manggis ini terdapat kandungan bernama xanthone. Xanthone merupakan antioksidan dengan kemampuan perlawanan radikal bebas yang dahsyat dan meningkatkan kekebala tubuh. Khasiat kulit manggis bahkan lebih baik daripada kandungan vitamin A, C dan E dalam buah lain. Antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit, melawan virus dan bakteri, melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem imunitas (kekebalan tubuh), bersifat antikanker, antibakteri, antiperadangan, antidiabetes dan antiaging.

Tidak hanya kulit manggis, Ace Maxs ini juga memadukan bahan lain seperti daun sirsak. Di dalam daun sirsak ini terdapat kandungan senyawa acetogenins yang mampu menghambat dan mematikan sel jahat dan sel kanker yang ada didalam tubuh. Dengan adanya perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, dapat menjadikan proses detoksifikasi penyakit lebih cepat, menormalkan aktivitas hormon kelenjar tiroid yang hiperaktif, mengembalikan fungsi kelenjar tiroid kembali ke optimal, mengecilkan dan menghilangkan benjolan/gondok tanpa perlu operasi. 

Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti kesembuhan dari pelanggan yang telah merasakan khasiat dari obat herbal Ace Maxs.

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Pembesaran Kelenjar Tiroid

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya, di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga obat herbal Ace Maxs nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik SNAC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.323.175.444 /
Pin bb. 2A74FFCE

  Contoh pemesanan 6 botol

SNAC : 6 botol : Yuni Maryani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.323.175.444 /
Pin bb. 2A74FFCE
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan SNAC merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SNAC dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari obat herbal Ace Maxs.

Daftar Harga Ace Maxs


Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

HATI-HATI PENIPUAN !!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Jika anda sudah transfer pembayaran mohon untuk segera di konfirmasikan ke nomor 085.323.175.444 atau anda bisa mengirimkan bukti transfer nya via pin bb di 2A74FFCE.


Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh



~Obat Herbal Kelenjar Tiroid Paling Mujarab~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar