Jumat, 19 Agustus 2016

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Uretra

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Uretra

Apakah saat ini anda sedang menderita penyakit kanker uretra ? Sudahkah anda menemukan cara pengobatan terbaik untuk mengatasi keluhan penyakit yang satu ini ? Saat ini anda sedang berada dalam website yang sangat tepat sekali. Disini kami akan memberikan tips cara mengobati penyakit kanker uretra secara alami dengan Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Uretra Ace Maxs. Apa itu Ace Maxs ? Sebelum kami memberikan penjelasan mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit kanker uretra.

Mengenai penyakit

Uretra adalah saluran tempat keluarnya urin dari kandung kemih. Pada wanita, uretra panjangnya sekitar 3,75 cm dan ujungnya berlubang yang terletak di atas vagina. Pada pria, uretra panjangnya sekitar 20 cm bisa menembus kelenjar prostat dan berujung sebuah lubang di ujung penis. Keganasan yang ditemukan pada uretra disebut juga dengan kanker uretra. Kanker ini lebih sering dialami wanita. Bagian dari uretra yang terletak di dekat lubang keluarnya disebut uretra anterior dan kanker yang bermula dari daerah ini disebut kanker uretra anterior. Sementara kanker uretra posterior terletak di dekat kandung kemih dan jaringan lain. Kanker posterior kemungkinan bisa tumbuh menembus lapisan dalam uretra dan jaringan di dekatnya.

Kanker Uretra adalah suatu keganasan yang jarang terjadi, yang ditemukan di dalam uretra. Uretra merupakan saluran tempat keluarnya air kemih dari kandung kemih. Bagian dari uretra yang terletak di dekat kandung kemih disebut uretra posterior dan kanker yang berawal di daerah ini disebut kanker uretra posterior. Uretra posterior terletak lebih dekat dengan kandung kemih dan jaringan lainnya, sehingga kanker di daerah ini lebih mungkin tumbuh menembus lapisan dalam uretra dan jaringan di dekatnya. Kadang penderita kanker kandung kemih juga menderita kanker uretra yang disebut sebagai kanker uretra yang berhubungan dengan kanker kandung kemih.

Gejala kanker uretra

  • Aliran urin yang lemah
  • Berhenti dan memulai lagi saat buang air kecil
  • Darah di air seni (hematuria)
  • Keluar cairan yang tidak normal dari uretra
  • Menderita Dispareunia
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di daerah pangkal paha
  • Pendarahan uretra
  • Sebuah benjolan atau gumpalan di penis

Untuk mengatasi keluhan penyakit kanker uretra disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit kanker uretra. Obat herbal Ace Maxs ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati penyakit.

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Uretra Ace Maxs


Penyakit kanker merupakan salah satu penyakit yang menjadi penyebab kematian utama, khususnya di negara-negara berkembang. Mayoritas penyakit kanker berpotensi merenggut nyawa seseorang. Namun, bukan berarti kanker tak bisa disembuhkan. Soulsi tepat untuk mengatasi keluhan penyakit kanker termasuk penyakit kanker uretra yang sedang kita bahas ini yaitu Ace Maxs. Ace Maxs di formulasikan untuk mengatasi keluhan penyakit kanker uretra. Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami yakni dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Anda tidak perlu takut untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini, karena obat herbal Ace Maxs ini sudah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak

Penelitian telah di lakukan oleh Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker. Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untukk melawan sel kanker. Dengan banyaknya manfaat kulit buah Manggis, sudah sepantasnya jika Anda mulai saat ini sudah menggunakan buah Manggis sebagai solusi pengobatan alternatif untuk penyakit apapun yang diderita seperti kanker.

Sedangkan di dalam daun sirsak, Khasiat dari daun sirsak telah di teliti pada tahun 1951 oleh seorang peneliti yaqng berasal Puerto Rico yang bernama Clery Salazar, lalu penelitian di lanjutkan pada tahun 1976 di negara Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil dari penelitian telah terungkap bahwa daun sirsak itu mampu mengatasai penyakit kanker dan menghancurkan sel-sel kanker. 

Pada tahun 1995 juga telah diadakan penelitian tentang manfaat daun sirsak oleh professor di bidang entomology yang berasal dari indonesia yang bernama, Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, penelitian dilakukan bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin. Untuk bahan penelitian daun sirsak pun dikumpulkan lalu kemudian dikeringkan untuk di bawa ke amerika serikat untuk di teliti lebih lanjut. Setelah diteliti lebih lanjut dalam kurun waktu 1996-1998, Dr. Jerry Mc Laughlin telah mengungkapkan bahwa senyawa-senyawa yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya yaitu, Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin inilah yang terkandung dalam daun sirsak yang dapat melawan lebih dari 12 macam kanker.

Penemuan yang paling mencengangkan dari study Catholic University yaitu bahwa Graviola dapat menyeleksi dan membunuh sel-sel jahat pada kanker saja sedangkan sel-sel sehat tidak terganggu.

Tidak hanya itu saja, Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit, perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :

  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbal Ace Maxs nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik SNAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp

Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

Contoh untuk pemesanan 6 botol

SNAC : 6 botol : Yuni Yuldani : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Desa / Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223611xxx

Kirim ke
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

PERHATIAN !!! 
  • Kode Pemesanan SNAC merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SNAC dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Ace Maxs yang asli

PROMO MURAH ACE MAXS
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harga yang lebih murah kami sarankan untuk memesan lebih banyak lagi misalnya 10 botol dengan harga Rp.2.000.000. Karena semakin banyak anda memesan maka semakin banyak pula discount yang akan anda dapatkan. Selain itu, dengan memesan 10 botol anda akan langsung menjadi agen dengan catatan KODE PEMESANAN SNAC harus selalu tercantum dalam setiap pemesanan. Supaya, kami tidak salah dalam proses pengiriman barang.

Apabila barang sudah sampai ketempat alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayaran :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-1079124-4 
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya 
No. Rekening : 054-075-917-1 
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


~Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Uretra~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar