Kamis, 15 September 2016

Pengobatan Alternatif Untuk Darah Kental

Pengobatan Alternatif Untuk Darah Kental Tanpa Efek Samping

Penyakit merupakan suatu keadaan abnormal dari tubuh atau pikiran yang menyebabkan ketidaknyamanan, disfungsi atau kesukaran terhadap orang yang dipengaruhinya. Salah satu penyakit yang sering menyerang manusia yaitu darah kental. Pada kesempatan kali ini, disini kami akan memberikan penjelasan mengenai pengertian darah kental beserta Pengobatan Alternatif Untuk Darah Kental tanpa efek samping.

Mengenai penyakit 

Istilah darah kental atau kekentalan darah tak jarang kita dengar dalam kehidupan sehari-hari. Manakala kondisi ini menunjukkan adanya agregasi dalam pembuluh darah, orang sering kali salah mengidentikkan kekentalan darah sebagai suatu keadaan darahnya dalam kondisi kental. 

Definisi Darah Kental ini adalah keadaan dimana darah lebih mudah menggumpal, mudah membeku dan mengental dibanding darah normal, sehingga mengakibatkan aliran darah terputus sehingga suplai zat nutrisi pada jaringan yang di lewatinya menjadi terhenti dan mengakibatkan kematian pada jaringan tersebut. Darah menjadi kental karena kekurangan cairan darah atau trombosit (zat yang berperan dalam pembekuan darah) sehingga mudah lekat satu sama lain. 

Bila seseorang memiliki kolesterol tinggi atau punya kebiasaan merokok, darah yang sudah kental semakin susah mengalir. Di dunia kedokteran, darah kental sebenarnya bukan hal baru, tetapi tidak banyak orang tahu atau waspada dengan darah kental. Padahal, sudah banyak korban stroke atau serangan jantung akibat darah kental.

Penyebab darah kental

Kekentalan darah disebabkan proses pembekuan yang terlalu cepat atau disebut agregasi. Orang yang memiliki 'bakat' ini bisa mudah beku darahnya. Namun, hal ini tidak sama dengan tingginya trombosit, yang mana orang yang trombositnya berlebih belum tentu mengalami kekentalan darah," ungkapnya dalam talkshow bertajuk "Kekentalan Darah dan Penyakit Jantung" yang diselenggarakan Sun Hope Indonesia di Jakarta, belum lama ini.

Penyebab lain yang sering dialami penderita darah kental, diantaranya:

  • POLA MAKAN: Pola makan adalah prosentase terbanyak dari terjadinya pengentalan darah, bahkan 60 % penduduk Indonesia mengalami pengentalan darah dikerenakan pola makan yang tidak teratur
  • POLA PIKIR : pola pikir juga bisa menyebabkan darah kental, karena stress danmudah marah.
  • POLA HIDUP : Pentingnya meluangkan 15 menin waktu kita untuk berolah raga sangatlah penting loh, selain badan kita sehat, peredaran darah lancar, juga bisa menjauhkan dari berbagai penyakit, seperti darah kenal.
  • LINGKUNGAN : Hati-hati bila ada berada diperkotaan, Polusi Udara bisa memicu pengentalan darah juga.

Gejala Darah Kental

  • Sakit Mata
  • Sakit Kepala
  • Badan Lemas
  • Kepala Pusing
  • Sering Migrain
  • Sering Mengantuk
  • Kekurangan Darah
  • Pegal Pada Seluruh Tubuh

Untuk mengatasi keluhan penyakit darah kental disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling ampuh dalam mengobati darah kental. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit darah kental.

Pengobatan Alternatif Untuk Darah Kental Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai solusi paling tepat dalam mengobati darah kental. Obat herbal Ace Maxs ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit. Bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs ini yakni terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Keda bahan ini di olah dengan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan para ahli di bidangnya. Obat Herbal Ace Maxs ini juga telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak

Buah manggis merupakan buah yang berwarna merah keunguan ini mempunyai rasa yang sangat enak dan nikmat. Jadi sudah tidak heran lagi jika banyak sekali orang yang menyukai buah ini. Buah manggis mempunyai nama Latin Gracinia Mangostana yang pohonnya merupahan pohon yang hijau alami dan abadi yang biasanya pohon manggis ini bisa tumbuh didaerah yang beriklim tropis. Dibalik itu semua, buah manggis mempunyai kulit yang memiliki khasiat sangat luar biasa di dalam mengobati penyakit.

Di dalam kulit manggis terdapat antioksidan tinggi yang melebihi vit C dan vit E yang mampu menahan radikal bebas penyebab darah kental dan penyakit lainnya. Selain kulit manggis, obat herbal Ace Maxs ini juga memadukan bahan lainnya yaitu Daun sirsak. daun sirsak ini berkhasiat untuk merileksasikan otot-otot dan menormalkan tekanan darah tinggi dan rendah. Perpaduan kedua bahan alami tersebut sangat ampuh untuk mengatasi darah kental, memperlebar pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah secara alami dan aman tanpa efek samping.

Tidak hanya itu saja, Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit, perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :

  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Maka dari itu, sekarang tidak ada alasan lagi untuk anda meragukan keampuhan yang di miliki oleh obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, silahkan anda pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya silahkan anda ikuti format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik SNAC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.323.175.444 /
Pin bb. 2A74FFCE

  Contoh pemesanan 6 botol

SNAC : 6 botol : Yuni Yuldani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.323.175.444 /
Pin bb. 2A74FFCE

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan SNAC merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SNAC dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari obat herbal Ace Maxs.

Daftar Harga Ace Maxs


Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

HATI-HATI PENIPUAN !!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami. 


Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh



~Pengobatan Alternatif Untuk Darah Kental~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar